22 Februari 2023 - BY Admin

TP PKK DIY LEADING SECTOR HARI KARTINI 2023 DIY

Yogyakarta - Dinas P3AP2 DIY, dalam rangka Peringatan Hari Kartini ke-145 tahun 2023 diselengarakan Rapat Pleno I. Peringatan Hari Kartini tahun 2023 yang dipimpin oleh GKBRAA Paku Alam sebagai ketua I panitia Peringatan Hari Kartini Tahun 2023. Disampaikan dalam rapat ini bahwa TP PKK ditunjuk menjadi leading sector peringatan Hari Kartini DIY tahun 2023.

Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 rencananya akan mengambil tema :  “Perempuan Berdaya, Cerdas berpolitik untuk Mewujudkan Jogja Istimewa yang Berbudaya”. Rapat Pleno bertempat di Ruang Rapat Nyi Ageng Serang Dinas P3AP2 DIY, tanggal 22 Februari 2023, pukul 09.00 s.d selesai, dibuka oleh Ketua I GKBRAA Paku Alam dan dari Dinas P3AP2 DIY, diwakilkan Kepala Bidang KGPP Ibu Nelly Tristiana, S.Keb. Ners serta di hadiri oleh perwakilan Organisasi Perempuan di DIY.

Agenda Rapat terdiri dari 4 hal, Pengarahan Ketua Umum, Pembacaan Susunan Panitia, Pembagian Tugas dan Rencana Kegiatan. dalam hal ini ditegaskan bahwa Perempuan apapun profesinya harus cerdas politik, karena tahun ini memasuki tahun politik, jadi perempuan harus cerdas dan paham politik. Cerdas Berpolitik  bermakna Partisipasi perempuan dalam pengambilan keputusan, menjadi perwakilan, menggerakkan keluarga untuk menggunakan hak suaranya, serta cerdas dalam menghadapi berita Hoax.

hasil Rapat Pleno I ada beberapa kegiatan diantaranya, Bakti Sosial, Bazar, Lomba, Talkshow, serta puncak Hari Kartini yang rencananya dilaksanakan tanggal 3 Mei 2023 bertempat di Bangsal Kepatihan DIY (aj).

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?