6 November 2009 - BY Admin

Pembekalan dan Pamitan Haji BPPM Provinsi Tahun 2009

Yogyakarta, BPPM-  Jumat, 6 November 2009 di ruang lobby Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Provinsi DIY diselenggarakan Acara Pembekalan dan Pamitan Haji. Acara ini sekaligus menjadi wadah silahturahmi dan doa bersama bagi dua anggota keluarga BPPM Provinsi DIY yang akan berangkat ke Tanah Suci pada 12 November 2009 mendatang, yaitu Ibu dr. Wiwit Widiastuti, M.Kes dan Bapak Isnain Aminuddin, S.Sos.

Selain dihadiri oleh staf BPPM Provinsi DIY, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Hj. Tutik (Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan Provinsi DIY Tahun 2008) dan Ibu Dra. Siti Munawaroh, Apt., M.Kes (Kepala badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Provinsi DIY).

Selain diisi dengan ceramah oleh Ustad Zubaeni, dalam acara ini juga disampaikan Pesan dan Kesan oleh wakil calon Haji yang akan berangkat yaitu dr. Wiwit. Widiastuti, M.Kes yang sehari-harinya merupakan Kepala Bidang Keluarga Berencana pada BPPM Provinsi DIY. Calon Haji yang lain adalah Bapak Isnain Aminuddin, S.Sos yang merupakan staf Subbidang Pengarus Utamaan Gender, pada bidang Pengembangan Partisipasi Perempuan BPPM Provinsi DIY.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?