24 Oktober 2009 - BY Admin

Pelatihan Teknis Terkait Isu Gender Daerah Tahun 2009

YOGYAKARTA, BPPM- Sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesetaraan gender seperti yang diamanatkan dalam UUD 1945, Pemerintah Provinsi DIY terus berupaya menyusun sekaligus melaksanakan strategi pengarusutamaan gender ke dalam kebijakan-kebijakan yang lebih profesional. Dalam mengimplementasikan strategi tersebut, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Provinsi DIY mengajak berbagai pemangku kepentingan untuk bersedia mendiskusikan berbagai isu gender.

Dalam rangka mewujudkan keinginan tersebut, BPPM Provinsi DIY melalui Sub Bidang PUG bekerjasama dengan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan program Fasilitasi Stimulan, telah melaksanakan Pelatihan Teknis Terkait Isu Gender Daerah Tahun 2009.


Output dari kegiatan ini ke depan bagi perencana Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disiapkan sebagai Tim teknis untuk melakukan analisis terhadap anggaran daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 14 Oktober 2009 di Hotel Edotel ini,  diikuti oleh perangkat instansi di wilayah Provinsi DIY yang bertugas di bidang Perencanaan, Monitoring Evaluasi, Pengolah Data SKPD.

Hadir dalam acara pembukaan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi DIY (Drs Tavip Agus Rayanto, MSi) yang berkenan memberi sambutan, didampingi Kepala BPPM Provinsi DIY (Dra Siti Munawaroh,Apt,MKes) dan 2 orang Narasumber Kementerian Negara P.P. (Dra Niken Kiswandari,MSi dan Endang S.Wardani,S.Kom), sedangkan Narasumber daerah adalah Dati Fatimah (Direktur AKSARA) Yogyakarta.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?