17 Agustus 2022 - BY Admin

Mahasiswa Fakultas Psikologi UGM mengikuti upacara HUT ke-77 RI di Kantor Dinas P3AP2 DIY

Yogyakarta, DP3AP2 DIY (17/08/2022) - Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia dilaksanakan pada Rabu 17 Agustus 2022 di halaman Kantor Dinas P3AP2 DIY. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas P3AP2 DIY serta Mahasiswa Fakultas Psikologi UGM yang melaksanakan program Kampus Merdeka.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Hamengku Buwono X. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Menjadi tugas kita bersama, untuk kemudian mengisi dan memanfaatkan kemerdekaan ini, dengan daya upaya terbaik sesuai peran masing-masing. Memang, meski sempat terpuruk akibat Covid-19, semua elemen bangsa harus bersinergi dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan, selaras dengan tema peringatan Proklamasi Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

28 Orang Mahasiswa dari Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada yang mengikuti Upacara HUT RI hari ini merupakan Mahasiswa yang sedang melaksanakan program Kampus Merdeka yaitu Magang. Hal ini berkaitan dengan Kerjasama yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Univeristas Gadjah Mada tentang Penguatan Keluarga melalui Desa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Mahasiswa tersebut akan didampingi beberapa tokoh penggerak pemberdayaan masyarakat dan perempuan.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?