26 April 2022 - BY Admin

Kelas Ramadhan Prima

Yogyakarta, DP3AP2 DIY (26/04/2022) - Pada bulan Ramadhan tahun 2022 ini, DP3AP2 DIY mengadakan Kelas Ramadhan Prima untuk meningkatkan kapasitas perempuan dan peningkatan ekonomi perempuan. Kegiatan ini dibagi menjadi 3 sesi yaitu, tanggal 19, 22, dan 25 April 2022.

Setiap sesi memiliki tema yang berbeda, sesi pertama mengusung tema pelatihan Hampers Kekinian, sesi kedua bertemakan “Radiant Healthy Makeup Look For Ied bersama Wardah Cosmetics”, dan sesi terakhir mengambil tema “Fashion Desain”.

 

Kegiatan ini mengundang beberapa fasilitator yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing, yaitu Detta Gezia dari Studio Sadi untuk pelatihan pembuatan Hampers Kekinian, Eno dan Intan dari Wardah Cosmetics untuk pelatihan Makeup, dan Resky Noviana dari Yasmin Butik Batik untuk pelatihan Fashion Desain. Peserta pada kegiatan ini adalah ibu-ibu anggota Desa Prima DIY. Setelah kegiatan ini diharapkan peserta dapat memiliki keterampilan yang baru atau menambah keterampilan yang sudah ada dalam upaya meningkatkan kesejahteraan.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?