30 September 2022 - BY Admin

Dinas P3AP2 DIY Raih Terbaik Pertama pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Yogyakarta, DP3AP2 DIY (30/09/2022) – Komisi Informasi Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (KID DIY) melaksanakan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik pada Rabu, 28 September 2022 bertempat di The Rich Hotel. Penganugerahan tersebut juga ditayangkan secara live streaming di kanal Youtube Jitv Pemda DIY.

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2022, Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY mendapatkan predikat sebagai Badan Publik Informatif. Selain itu, Dinas P3AP2 DIY meraih Terbaik Pertama kategori OPD Pemda DIY. Capaian nilai monev KIP tahun 2022 yang diperoleh DP3AP2 DIY adalah 97,90, meningkat dari tahun sebelumnya yang memperoleh nilai 92,25.

    

Penghargaan dari Komisi Informasi Daerah tersebut diberikan langsung oleh Ketua KID DIY H. Moh.Hasyim,S.H.,M.Hum dan Lisa Lindawati, S.I.P, MA (Akademisi UGM) selaku tokoh pegiat keterbukaan informasi publik. Dengan adanya penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Dinas Pemberdaaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan ke masyarkat.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?