22 November 2022 - BY Admin

DP3AP2 DIY Sambangi Korban Tanah Longsor Gunung Kidul

Semin, DP3AP2 DIY (22/11/2022) – Pagi menjelang siang pada Senin, 21 November 2022, kami Relawan SatGas PPA DIY bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta (DP3AP2 DIY), Ibu Erlina Hidayati Sumardi S,IP., M.M., menyambangi korban tanah longsor yang terjadi di wilayah Kelurahan Candirejo, Kapanewon Semin, Gunung Kidul.

    

Masih tampak wajah sedih yang tersirat dari raut muka di tempat pengungsian itu. Anak-anak, balita, ibu hamil, dan lansia baik laki-laki dan perempuan. Masih ada anggota keluarga dari mereka yang belum ditemukan akibat bencana tanah longsor yang terjadi pada Jumat malam, 18 November 2022 sekitar pukul 23.00. Mereka hanya pasrah dan menunggu keajaiban dari Tuhan agar sanak saudara mereka bisa ditemukan kembali. Banyak yang membantu dalam pencarian korban tanah longsor tersebut.

           

Semoga selalu ada hal baik yang terjadi dan senantiasa diberikan kesehatan untuk para korban tanah longsor yang ada di tempat pengungsian yang berada di Kelurahan Candirejo, Semin, Gunung Kidul, Daerah Istimewa.Yogyakarta.

Sumber : atmago.com

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Satgas PPA DIY
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?